What's Trending?

JANGAN tergiur Harga Murah / pastikan anda mendapat produk yg berkualitas asli / Dapatkan Produk di Agen Resmi Kami

Kamis, 04 September 2014

Indra Gunawan

Obat Penyakit Jantung Bengkak dan Komplikasi

Obat jantung bengkak yang satu ini terbuat dari bahan alami, sehingga kita sebut dengan pengobatan alami penyakit jantung bengkak.

obat jantung bengkak
Kenapa harus alami, karena tubuh kita sebagai organ yang hidup sangat senang dengan yang alami. Disamping penyerapan ketubuh yang sempurna dan tanpa efek samping juga dapat menyembuhkannya penyakit secara permanen. Hanya saja perlu waktu dan proses yang bertahap agar bisa sembuh sempurna. Luar biasa bukan.


Berikut kisah kesembuhan atas penyakit jantung bengkak dan komlikasi  yang dialami oleh orang-orang yang sudah merasakan manfaat obat alami jantung dan komplikasi ini.


Kisah kesembuhan dari Semarang Utara
Bapak Sugiona, 57 tahun.
Penyakit Jantung bengkak

Saya diketahui penyakit jantung bengkak setelah saya berobat ke dokter spesialis penyakit dalam yang menyatakan jantung saya bengkak, dan efeknya sesak nafas. Berjalanpun kembang kempis, apalagi kalau naik tangga terasa berat sekali. Lalu saya disarankan minum jeli gamat dan spirulina pacifica oleh ibu Suparni. Pada bulan April 2009 saya baru mulai mengkonsumsi jeli gamat dan spirulina pacifica.

Jeli gamat 3x2 sendok makan sehari, spirulina 2x5 tablet sehari. Kurang lebih berjalan dua bulan, sudah saya rasakan manfaatnya, yaitu rasa nyeri didada sebelah kiri, sesak nafas, dan jantung berdebarpun sudah menhilang. Sehingga saya bisa lancar menjalankan pekerjaan dan aktivitas saya sampai sekarang. Inilah pengalaman saya untuk perawatan penyakit jantung yang saya alami, mungkin bagi bapak/ibu yang mengalami hal sama, merasakan penyakit jantung, berkenanlah untuk mengkonsumsi  jeli gamat dan spirulina pacifica sebagai produk yang bermanfaat. Demikian terima kasih.


Kisah kesembuhan dari Kupang – NTT
Ibu Meliyani, usia 47 tahun.
Penyakit jantung dan komplikasi

Tahun 1993 saat berada di Semarang dalam masa pendidikan, jantung saya berhenti berdetak selama 15 menit. Pertolongan pertama segera dilakukan, Puji syukur saya tertolong dan kembali dalam beraktifitas, tutur ibu Meliyani yang sudah lama menetap di Kupang NTT. Selain masalah Jantung saya juga mengalami penumpukkan lendir diparu-paru, sering batuk dan alergi debu dan cuaca dingin. Ketika kembali ke Kupang tahun 1994, saya menjalani pengobatan tradisional namun tidak banyak perubahan yang nyata. Degup jantung seperti tidak berirama dan tidak teratur, lambung sakit dan kondisi tubuh tidak fit.

Tahun 2006 saya bertemu salah seorang yang aktif di luxor menyarankan untuk mencoba mengkonsumsi Jeli gamat dan spirulina pacifica. Satu minggu kemudian setelah saya minum Jeli gamat 2x1 sendok makan/hari, spirulina 2x5tablet/hari dan ex-tar c plus 1x1tab/ht batuk sudah mulai berkurang, lendir keluar dan nafas menjadi lebih lega. Dua minggu kemudian saya merasa sakit lambung sudah jauh lebih ringan, terasa sekali tubuh seperti bertenanga. Satu bulan berlalu saya perhatikan, degup jantung mulai normal. Secara umum saya merasa jauh lebih baik dan lebih sehat sejak mengkonsumi ini.

Pengalaman serupa juga dialami oleh putri saya, yang mengalami infeksi saluran kemih, sering kali ia mengalami sakit saat buang air kecil. Bersama dengan saya, ia pun mengkonsumsi jeli gamat dan spirulina dan 3 bulan berselang kondisinya sudah pulih. Jeli gamat dan spirulina memang dapat dikonsumsi untuk seluruh anggota keluarga.

Pengobatan alami dengan jeli gamat dan spirulina untuk jantung bengkak dan komplikasi sudah banyak yang membuktikannya. Sungguh Khasiat yang tidak diragukan lagi, sekarang giliran anda yang mencoba dan membuktikannya. Sehatkan jantung anda segera, untuk pemesanan sms ke 081344497970, 081573301851/ pin BB 7DFC1460.

Mari Sehat  

Indra Gunawan

About Indra Gunawan -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :