What's Trending?

JANGAN tergiur Harga Murah / pastikan anda mendapat produk yg berkualitas asli / Dapatkan Produk di Agen Resmi Kami

Jumat, 06 Januari 2017

Indra Gunawan

Metode Pengobatan tanpa Obat Kimia

Bila kita dengar atau terbayang suatu sakit penyakit cara pengobatan apa yang terbayang di benak kita ?  Apakah setumpuk obat-obat kimia seperti parasetamol atau sejenisnyakah atau ranjang rumah sakit yang bedcover putih yang kita bayangkan, hmm.. coba renungi sejenak apakah hanya setumpuk obat dan obat lagi yang menjadi pilihan kita untuk sehat.

herbal tanpa obat kimia

Melalui artikel yang sederhana ini kami ingin menyampaikan kepada anda bahwa ada banyak cara kita untuk bisa menjadi sehat selain minum setumpuk obat-obatan kimia. Memang tidak ada jalan pintas untuk sehat tapi tubuh kita bisa di latih dan di biasakan untuk menjalani kehidupan yang lebih alami dan natural. Berikut ada 4 cara atau metode untuk sehat tanpa obat kimia , yaitu :

  • Bila merasa sakit yang umum dan ringan jangan biasakan minum obat-obatan di warung ( parasetamol ) untuk mengatasinya, memang cepat terasa sembuh tapi hati-hati tubuh bisa menjadi ketagihan, karena bila pusing sedikit langsung cari obat itu. Selain efek samping dari obat itu yang dapat merusak organ-organ penting kita bila diminum rutin dan berleihan.
  • Kenali dengan baik kondisi kekuatan tubuh anda dan kenali juga dengan baik tanda atau gejala bila tubuh sudah memberi sinyal akan sakit, pada saat itu segeralah untuk istirahat sejenak. Janganlah paksakan untuk terus beraktifitas bila tubuh sudah memberi tanda ini seperti badan terasa lelah rasa badan kurang enak dan sebagainya. Selain istirahat minumlah air putih yang cukup dan minumlah vitamin dan multivitamin alami yang dapat membantu memulihkan kondisi kesehatan anda dengan cepat.
  • Hilangkan rasa kuatir dan cemas yang berlebihan dalam diri kita atau kelolalah tingkat stress anda dengan baik, dengan tingkat stres yang stabil maka tubuh akan jauh dari berbagai macam penyakit.
  • Cara terakhir yang paling penting adalah selalu sediakan herbal alami Jeli gamat luxor, spirulina pacifica, vitaluxor dan estar c plus dirumah, karena dengan kualitasnya yang tinggi sehingga dapat memulihkan kesehatan segera dengan cepat dan aman tanpa efek samping.
Mari kita tanamkan sejak dini bahwa kalau sakit tidak perlu tergantung dengan obat-obat kimia teristimewa untuk pengobatan diabetes dan komplikasi yang aman bagi ibu hamil dan menyusui, tapi pilihan utama adalah minum herbal alami jeli gamat luxor, obat-obatan itu adalah pilihan terakhir untuk kita konsumsi.



Indra Gunawan

About Indra Gunawan -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :